Thursday, September 10, 2009

Menanti Seribu Cinta 1st Day

Alhamdulillah semalam bisa ikut melaksanakan i'tikaf walau kondisi badan masih kurang fit tapi subhanallah ternyata shalat itu memang luar biasa. Waktu sampai di Masjid tiba2 perut bagian kanan terasa sakit melilit, waktu shalat saja sudah terasa sakitnya, apalagi waktu baca Al-Qur'an serasa tertarik dada kanan saya. Lalu saya coba bersandar di dinding dan beristirahat sejenak sambil berdo'a dalam hati "Ya Allah kuatkan tubuh ini untuk bersujud di hadapan-Mu dan bertobat, aku yakin dengan Zikir dan Shalat maka kau angkat rasa sakit ini."

Beberapa saat kemudian saya coba berdiri lagi untuk shalat dengan mencoba lebih khusyu lagi, masih terasa sakit namun sudah agak berkurang. Saya tambah lagi shalatnya, mau tahu apa yg terjadi? Jreeenggg......Allahu Akbar!!! Alhamdulillah sakitnya benar2 langsung hilang berganti dengan keringat segar. Langsung saya sujud syukur dan melanjutkan tilawah dan zikir hingga sahur...

So, nanti malam nggak mau ketinggalan untuk merasakan nikmatnya i'tikaf

MZ Omar

No comments: